Sabtu, 19 Januari 2019

Bali Indonesia

Hanya sedikit orang yang pernah mendengar tentang Indonesia. Terkecuali Pulau Bali yang tersohor, dan berita buruk tentang serangan teroris yang jarang terjadi, dan bencana alam yang sesekali terjadi, namun orang Indonesia adalah pengguna keempat terbesar dari situs jejaring sosial - Facebook. Yang telah menjadi semacam kontroversi, dan banyak norma sosial di negara lebih dari 225 juta orang.

Jejaring sosial bukanlah hal baru bagi orang Indonesia, memang "Jejaring Sosial" adalah bagian rumit dari kehidupan tradisional Indonesia dan modern. Di negara berkembang, yang sebagian besar telah lolos dari resesi Dunia saat ini, tradisi "Jejaring Sosial" ini telah online.

Generasi baru orang Indonesia yang paham internet, yang sebagian besar tinggal di pusat kota Countries telah memeluk Facebook, travel juanda ke malang sebagai milik mereka. Memposting gambar yang disukai oleh orang Indonesia untuk memperluas profil, dan memanfaatkan fasilitas obrolan yang sebagian besar orang Indonesia senang menghabiskan waktu mereka.

Jadi, mengapa Facebook lepas landas di salah satu negara yang paling tidak disukai?

Indonesia modern telah berubah dari masyarakat pedesaan menjadi masyarakat kota dalam periode hanya beberapa generasi. Meninggalkan keluarga dan teman di seluruh Indonesia, keduanya terpisah dan banyak yang mengatakan ponsel secara permanen.

Ini telah menciptakan elite kota yang kaya, dan generasi migran yang akan datang, yang merangkul teknologi murah hanya perlu untuk tetap berhubungan satu sama lain di negara yang memiliki lebih dari 18.000 pulau.

De-regulasi Industri Telekomunikasi negara-negara, dan persaingan terbuka antara internet, dan penyedia telepon seluler telah menciptakan travel juanda ke malang teknologi yang lebih murah bagi jutaan orang Indonesia biasa, yang telah mengambil kesempatan untuk tetap berhubungan, bergosip, dan berteman secara online.

Orang Indonesia modern juga suka meremehkan "akar pedesaan" mereka, dan Facebook adalah salah satu cara untuk terlihat canggih dan modern, dalam masyarakat di mana seringkali penampilan lebih penting daripada substansi. Oleh karena itu foto-foto yang tak terhitung jumlahnya diposting di profil Facebook Indonesia, yang sering menunjukkan jebakan kekayaan yang kebanyakan orang Indonesia tidak mampu, di luar Kota; hari di Mall, Kafe yang trendi atau bahkan Hotel dan Restoran kelas atas.

"Jejaring Sosial," juga penting di suatu Negara tanpa jaring pengaman sosial yang nyata. Mencari pekerjaan atau bisnis sampingan adalah keasyikan utama bagi banyak orang Indonesia, dalam masyarakat adalah "siapa yang Anda kenal", daripada "Apa yang Anda ketahui." Dan Facebook adalah solusi online yang ideal untuk jaringan, dengan begitu banyak penyedia telepon seluler sekarang menawarkan tarif murah untuk menjelajah internet, dan terhubung ke Facebook.

Kencan juga merupakan bagian penting dari kehidupan Indonesia, sedang sebagian besar penduduk Negara masih di bawah usia 25, dan terutama perempuan. Jadi Facebook juga merupakan Situs Kencan murah bagi banyak orang Indonesia, yang sering menggoda online, atau mencari mitra offline. Terutama ketika banyak orang Indonesia memiliki dua pekerjaan dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka bepergian juga atau dari pekerjaan di Kota-kota seperti Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar