Jumat, 02 November 2018

4 Tempat Makan Mie Pangsit Terenak di Medan





Mie adalah keliru satu kuliner favorit semua kalangan. Rasanya yang nikmat dan harga yg terjangkau menjadi daya tarik bagi penikmatnya. Banyak sekali rumah makan pada Medan yg menyajikan hidangan ini. Yuk, simak beberapa rekomendasi mie ayam Medan yang akan menciptakan engkau  ingin mencobanya.

Mie ayam Medan memang selalu menggiurkan. Penggemar mie ayam sepertinya harus mencoba mie ayam Medan ini. Bingung di mana saja mie ayam yang lezat   dan recommended? Cek di bawah ini buat liat listnya!

1. Mie Undaan
Meskipun loka makan ini terlihat sederhana & bentuk bangunannya agak antik, tetapi kebersihannya terjaga. Apabila Minasan lewat di Jalan Undaan 30A ingat mampir & coba mie ini, ya!

Namun pada depan warungnya jangan harap menemukan plang atau papan nama yg mencantumkan tulisan Pangsit Mie Ayam Undaan, yang terlihat hanyalah dua buah gerobak mie berwarna coklat menggunakan goresan pena Pangsit Mie Ayam yang pada jajar pada depan warung mie tersebut. Itupun bila tidak tertutup oleh mobil-kendaraan beroda empat yang parkir pada depannya, warung mie ini memang relatif ramai setiap harinya. Jangan tiba terlalu siang jika mau menikmati pangsit mie ayam disini, karena sering sudah ludes pada borong.


2. Mie Jagaraga
Meskipun harga mie pangsit disini bisa terbilang sedikit mahal, sesuai menggunakan rasa yang pada berikan. Saat makan di loka, rasanya jauh lebih enak, tekstur mienya elastis & nir eneg. Salah satu keistimewaan mie di sini selain teksturnya, rasa mienya tidak melulu tepung. Sepertinya buat memasak mie, mereka memakai kaldu.

3. Mie Pangsit Jimerto
Letak warung ini berada di sebelah kantor walikota Medan. Apabila Minasan ingin mencoba mie ini pada sarankan jangan tiba saat jam makan siang, karena biasanya loka makan ini ramai dipenuhi menggunakan pegawai kotamadya.

4. Mie Mapan
Salah satu mie paling tersohor pada Medan ini telah mempunyai banyak cabang. Pusatnya berada di Jalan Rungkut Mapan Tengah 1/FB Medan. Cabangnya ada pada Jalan Bratang, Wiyung, Bromo dan yg modern terdapat di Jalan Kartini. Jadi jika kamu mau coba mie yang satu ini tinggal pilih saja cabang mana yg terdekat menggunakan lokasi engkau .

Untuk rasa jangan pada tanya, cita rasanya lezat   & bumbunya meresap sebagai akibatnya tidak usang kuliner aku  pun habis aku  lahap. Selain porsi biasa terdapat pula porsi jumbo pada loka ini, oke buat engkau  yang suka  makan mie jangan sia-siakan buat menikmati makanan pada loka ini, di jamin tidak menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar